6 Cara Alami yang Bisa Bikin Penis Tampak Lebih Besar

Posted on Mei 4, 2015 By

Ketika di ranjang, banyak pria yang khawatir tentang ukuran penis mereka karena dirasa tak bisa memuaskan pasangannya. Meskipun pada kenyataannya tak semua wanita memperhatikan ukuran penis ketika bercinta.

Walaupun begitu, tetap ada beberapa pria yang bersikukuh ingin memperbesar alat vital (kelaminnya) dengan mencoba berbagai terapi atau ramuan. Dikutip dari Ask Men, Senin (13/1/2014), ada cara alami yang berguna untuk membantu penis Anda terlihat lebih besar:6 Cara Alami yang Bisa Bikin Penis Tampak Lebih Besar

6 Cara Alami yang Bisa Bikin Penis Tampak Lebih Besar

1. Mandi air hangat
Suhu yang hangat bisa meningkatkan aliran darah sehingga saat menggunakan air hangat ketika mandi, secara otomatis ukuran penis Anda pun akan meningkat sebab hal ini bisa membuat testis menggantung lebih rendah. Nah, bercinta di kamar mandi bisa jadi alternatif terbaik.

Tapi ingat, terlalu sering berendam air panas pun tidak baik karena bisa menurunkan produksi sperma. Sesekali, daripada berendam air hangat Anda juga bisa merendam kain atau handuk dengan air hangat lalu mengompresnya di sekitar penis selama beberapa menit.

2. Stimulasi oral
Sebuah studi melaporkan ereksi lebih besar terjadi saat si pria juga mendapat stimulasi oral. Menurut peneliti di Indiana University, Debby Heberneck, pihaknya memang belum tahu pasti apakah seks oral lebih membangkitkan gairah sehingga pria bisa mendapat ereksi yang lebih besar.

3. Cukur rambut kemaluan
Setidaknya memangkas rambut kemaluan bisa membuat penis Anda lebih terlihat dan secara visual lebih besar. Survei yang dilakukan Cosmo terhadap 1.000 orang menunjukkan bahwa 95 persen pria mengaku mencukur rambut kemaluan bisa membuat pasangannya merasa lebih terpuaskan.

4. Atur pola makan dan jaga berat badan
Untuk menurunkan kadar lemak di perut, kurangilah daging dan keju lalu perbanyak makan sayur dan buah yang kaya antioksidan dan menjaga arteri agar tetap terbuka sehingga aliran darah lebih lancar. Olahraga juga bisa membuat perut lebih rata sehingga penis Anda tidak tersembunyi tertutup perut.

“Meski begitu pada beberapa pria misalnya yang mempunyai diabetes, saraf pada kelaminnya bisa berfungsi kurang baik sehingga penis mengalami penyusutan sepanjang 1-2 cm ketika ereksi,” kata asisten profesor urologi di Southern Illnois University School of Medicine, Tobias Kohler, MD.

5. Berhenti merokok
Peneliti dari The Boston University School of Medicine mempelajari 200 laki-laki dan mereka menemukan bahwa penis perokok ukurannya jauh lebih kecil dibanding pria non-perokok. Ereksi berhubungan erat dengan aliran darah dan merokok justru bisa mempersempit arteri yang membuat penis akan lebih kecil saat ereksi.

6. Kurangi stres dan ubah posisi tubuh
Saat stres, penis bisa tertarik mendekati tubuh Anda. Sebab, stres sebenarnya membatasi aliran darah ke daerah pangkal paha sehingga saat ereksi akan membuat ukurannya lebih kecil dan kurang sensitif.

Begitu pula dengan posisi duduk yang tidak tepat di meja kerja bisa menyebabkan ketegangan di otot paha yang menekan penis sehingga penis jadi lebih tersembunyi. Untuk meregangkan lagi otot di sekitar paha, Anda bisa melakukan pijatan dengan gerakan melingkar untuk memperlancar aliran darah di sekitar alat kelamin seperti paha bagian dalam, bagian bawah perut, dan bokong.Obat Pembesar Penis Alami

Cara Memperbesar Penis     , , , , ,